Ir. Petrus Kasihiw mendapat kado piring gantung, yang menjadi barang adat Suku Wamesa, usai meresmikan posko Wamesa Nusantara Bersatu di SP5, Sabtu (14/11/2020). (Foto: Tantowi/TN).

TEROPONGNEWS.COM, BINTUNI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintuni nomor urut 2, Ir. Petrus Kasihiw MT – Matret Kokop mendapat kado istimewa saat meresmikan posko pemenangan PMK2 Jilid2 di jalan poros Bintuni SP5, Sabtu (14/11/2020) siang.

Di posko Wamesa Nusantara Tambesiri ini, Piet-Matret mendapatkan hadiah berupa piring gantung yang menjadi barang adat suku Wamesa. Kado ini diserahkan langsung oleh Vero Kindewara, istri Ketua Posko Wamesa Nusantara Tambesiri.

“Kado ini sebagai tanda mata, bukti kecintaan dan dukungan kami terhadap pak Piet-Matret,” kata Vero.

Piet-Matret menyampaikan terima kasih atas kado tersebut, dan berharap PMK2 bisa mendulang suara kemenangan dari posko pada tanggal 9 Desember 2020. “Posko ini adalah harga diri kita semua. Harga diri Piet-Matret dan para pendukungnya. Untuk itu, PMK2 harus menang dan melanjutkan kepemimpinan jilid2,” kata Piet.

Selesai dari Posko Wamesa, Bupati dan Wakil Bupati yang sedang cuti dari jabatannya ini, bergeser ke Kampung Tisay untuk meresmikan Posko Bima Nusantara Milenial. Di tempat ini, kandidat petahana ini disambut keluarga besar suku Bima dengan prosesi adat.

“Ini satu penghargaan bagi kami berdua. Tentunya ini mempunyai konsekwensi untuk sama-sama berjuang menangkan Piet-Matret, agar program pembangunan yang sudah dikemas, bisa dilanjutkan,” kata Piet. **

Berita lain untuk anda