Berita

Danramil Sentani Serahkan Bantuan Cat Untuk Mendukung Program Kotaku di Kampung Sereh

×

Danramil Sentani Serahkan Bantuan Cat Untuk Mendukung Program Kotaku di Kampung Sereh

Sebarkan artikel ini
Danramil Sentani Mayor Inf. Jhon Dahar, SH

1516
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

TEROPONGNEWS.COM, Sentani – Danramil Sentani Kota Mayor Inf. Jhon F.Dahar,SH menyerahkan bantuan Cat kepada Warga Kampung Sereh dalam rangkan mendukung program Kotaku yang di gagas oleh Pemerintah Kampung Sereh .


Bantuan Cat sebanyak 6 kaleng ukuran 5 kg tersebut di serahkan kepada masyarakat yang diteriima langsung oleh Kepala Kampung Sereh, menurut danramil warga sangat membutuhkan Cat untuk mendukung program pemerintah kampung dalam memperindah kawasan kampung sereh “ 31 kampung dan 3 keluarahan saya ikut peduli dengan seluruh kegiatan yang di gagas oleh warga saya yang ada disini , contohnya dalam rangka program kotaku di sereh saya serahkan bantuan Cat karena mereka sangat membutuhkan itu “ Ujar Danramil Sentani Mayor Inf. Jhon Dahar di Setani.


Selaku Danramil di Wilayah Sentani bersama Anggotanya hadiri untuk memberikan dukungan-dukungan yang dibutuhkan warga setempat , bantuan Cat yang diberika tahap pertama ini untuk mensuport semua kegiatan positif yang di gagas oleh warga dan pemerintah Kampung di sentani “ warga sangat antisuas dengan dukungan kami mudah-muda-mudahan tahap berikutnya akan terus mendukung sampai sasarannya tercapai “ tutupnya .


Program Kotaku yang di gagas oleh Pemerintah Kampung Sereh diharapkan mampu mengubah wajah kampung agar lebih indah sehingga kenyamanan warga dan ketentrama warga sekitar terjaga , dan turut membantu Koramil Sentani dalam mendukung menjaga Kamtibmas di wilayah sentani .(Nesta)