Danramil Sentani Serahkan Bantuan Cat Untuk Mendukung Program Kotaku di Kampung Sereh

Danramil Sentani Mayor Inf. Jhon Dahar, SH

TEROPONGNEWS.COM, Sentani – Danramil Sentani Kota Mayor Inf. Jhon F.Dahar,SH menyerahkan bantuan Cat kepada Warga Kampung Sereh dalam rangkan mendukung program Kotaku yang di gagas oleh Pemerintah Kampung Sereh .


Bantuan Cat sebanyak 6 kaleng ukuran 5 kg tersebut di serahkan kepada masyarakat yang diteriima langsung oleh Kepala Kampung Sereh, menurut danramil warga sangat membutuhkan Cat untuk mendukung program pemerintah kampung dalam memperindah kawasan kampung sereh “ 31 kampung dan 3 keluarahan saya ikut peduli dengan seluruh kegiatan yang di gagas oleh warga saya yang ada disini , contohnya dalam rangka program kotaku di sereh saya serahkan bantuan Cat karena mereka sangat membutuhkan itu “ Ujar Danramil Sentani Mayor Inf. Jhon Dahar di Setani.


Selaku Danramil di Wilayah Sentani bersama Anggotanya hadiri untuk memberikan dukungan-dukungan yang dibutuhkan warga setempat , bantuan Cat yang diberika tahap pertama ini untuk mensuport semua kegiatan positif yang di gagas oleh warga dan pemerintah Kampung di sentani “ warga sangat antisuas dengan dukungan kami mudah-muda-mudahan tahap berikutnya akan terus mendukung sampai sasarannya tercapai “ tutupnya .


Program Kotaku yang di gagas oleh Pemerintah Kampung Sereh diharapkan mampu mengubah wajah kampung agar lebih indah sehingga kenyamanan warga dan ketentrama warga sekitar terjaga , dan turut membantu Koramil Sentani dalam mendukung menjaga Kamtibmas di wilayah sentani .(Nesta)