Berita

BI Kaltara Diminta Terlibat Perekonomian Syariah

×

BI Kaltara Diminta Terlibat Perekonomian Syariah

Sebarkan artikel ini
Pjs Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Teguh Setyabudi saat menerima kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI Kaltara) Yufrizal dan rombongan. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TANJUNG SELOR – Pjs Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Teguh Setyabudi meminta, agar Bank Indonesia (BI) Perwakilan Kaltara turut terlibat dalam pengembangan ekonomi di Provinsi Kaltara, utamanya perekonomian syariah.

1491
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ini menjadi perhatian Teguh, lantaran pengembangan perekonomian syariah di Kaltara masih terbatas diperbankan.

“Saya lihat masih terbatas di Kaltimtara saja, belum ada keterlibatan ormas atau LSM. Dengan keterlibatan BI, dapat mengembangkan ekonomi di Kaltara,” kata dia lewat siaran persnya kepada Teropongnews.com, Jumat (6/11/2020).

Selain itu, Teguh juga meminta BI Kaltara untuk terlibat dalam pengembangan destinasi wisata di Kaltara.

“Perlu eksplorasi biar ada destinasi di Kaltara yang menarik bagi turis untuk berkunjung, minimal untuk warga Kaltara sendiri,” harap Teguh.

Tidak lupa Teguh meminta BI Kaltara untuk terlibat dapat penanganan Covid-19, dengan membagikan masker kepada masyarakat.