Berita

Pemkab Selayar Yakin Dengan Dukungan Pemprov Sulsel, Jeruk Keprok Akan Berkembang

×

Pemkab Selayar Yakin Dengan Dukungan Pemprov Sulsel, Jeruk Keprok Akan Berkembang

Sebarkan artikel ini
Kegiatan mengembalikan kejayaan jeruk Keprok Selayar melalui pengembangan kawasan jeruk Keprok Selayar, Rabu (7/10/2020). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – PJS Bupati Selayar, Asryadi Sulaiman mengaku, dengan dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), maka jeruk keprok akan semakin berkembang, dan bisa dinikmati sepanjang musim.

“Dukungan penuh dari Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, akan membuat jeruk keprok Selayar akan semakin berkembang, dan bisa dinikmati disepanjang musim,” ungkapnya saat dihubungi wartawan dari Makassar, Jumat (9/10/2020).

Selain itu dia mengaku, secara umum tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dikabupaten selayar berjalan baik.

4568
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Sejauh ini tidak ada riak yang menyertai proses pilkada dan semua masih dalam kendali, berkat kerjasama penyelenggara baik KPU, Bawaslu, kepolisian maupun lainnya,” ujarnya.

Asryadi juga mengaku, luas kabuapaten selayar sekitar 10.000 km bujur sangkar, yang terdiri dari 12 kecamatan dan 8 desa, dengan jumlah penduduk sekitar 100.000 jiwa.

“Sesuai keinginan Gubernur Sulsel untuk percepatan pembangunan di seluruh wilayah di Sulsel, termasuk Kabupaten Selayar, untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tandas dia.