AdvertorialBeritaPress Release

Neem: Rahasia Alami Himalaya Since 1930 Untuk Melawan Jerawat

0
×

Neem: Rahasia Alami Himalaya Since 1930 Untuk Melawan Jerawat

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM – Jerawat telah menjadi masalah yang paling banyak dialami wanita. Namun, menemukan solusi yang tepat untuk jerawat adalah masalah yang berbeda. Dibutuhkan waktu dan kesabaran untuk menanganinya. Prosesnya yang panjang sering menyebabkan wanita merasa insecure dan mencari cara untuk menutupi jerawat mereka. Penelitian yang dilakukan oleh Himalaya Since 1930, sebuah brand kecantikan dan kesehatan, menemukan bahwa setidaknya 83% dari 1.000 perempuan Indonesia yang mengalami masalah jerawat berusaha keras untuk menggunakan berbagai cara menyembunyikan masalah jerawat mereka.

1024
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Jerawat telah menjadi masalah bagi perempuan untuk waktu yang cukup lama, dan selama itu juga Himalaya telah mendukung pejuang jerawat dalam menghadapi perjuangan mereka dengan berbagai produk kami yang alami. Kami percaya bahwa jerawat adalah masalah kulit alami yang membutuhkan solusi alami, dan itulah sebabnya Himalaya Neem Series kami yang teruji secara klinis sangat efektif dalam mengobati jerawat,” kata Marketing Manager Himalaya APAC, Monica Joyappa.

Himalaya Neem Series mengandung bahan-bahan alami, menggabungkan Neem dan Kunyit, yang dikenal efektif melawan bakteri penyebab jerawat, dan menjadikan kulit sehat dari waktu ke waktu. Dikenal dengan daun Mimba di Indonesia, Neem berasal dari India dan dikenal sebagai bahan perawatan kulit karena mengandung antibakteri, astringent, dan kaya akan antioksidan. Kandungan antibakteri membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan astringent membantu mengecilkan pori-pori serta mengurangi kelebihan minyak di wajah yang menyebabkan jerawat yang dapat membuatnya lebih buruk. Kunyit sendiri baik untuk kulit wajah karena sifatnya yang menenangkan kulit, efektif mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit, dan membuat kulit lebih sehat. Campuran kedua bahan tersebut dalam produk perawatan kulit efektif untuk melawan bakteri penyebab jerawat dari akar dan menjadikan kulit wajah lebih bersih dan sehat.

Himalaya Neem Series terdiri dari Himalaya Purifying Neem Face Wash dan Himalaya Purifying Neem Mask, untuk membantu para pejuang jerawat mengatasi jerawat mereka secara alami. Himalaya Purifying Neem Face Wash digunakan untuk membersihkan kotoran dan menghilangkan minyak berlebih dari kulit dengan teksturnya yang gel. Selain itu, Himalaya Purifying Neem Mask membantu mengatur produksi sebum dengan memberikan pembersihan mendalam untuk pori-pori yang tersumbat. Himalaya Neem Series tersedia di Watsons, Alfamart, dan Himalaya official store di Shopee mulai dari Rp24.000.

“Jerawat adalah masalah yang sensitif dan rumit bagi banyak wanita karena dapat memengaruhi suasana hati, produktivitas, kepercayaan diri, dan jiwa kita secara keseluruhan,” jelas Clarissa Putri, Beauty Influencer, dan Pejuang Jerawat. “Itulah mengapa saya selalu meluangkan waktu untuk mencari dan mencoba berbagai produk perawatan kulit yang dapat mengobati jerawat dengan baik, dan membagikan pengalaman saya menggunakan produk tersebut pada media sosial saya.” Masalah jerawat juga sering dibawa ke media sosial dan diangkat sebagai masalah yang serius. Survei yang dilakukan oleh Himalaya juga melaporkan bahwa 76% pejuang jerawat menggunakan berbagai filter foto pada media sosial untuk menutupi jerawatnya, menghindari mengunggah foto close-up, atau bahkan tidak mau mengunggah foto pribadinya.

“Walaupun saat ini jerawat yang saya alami belum sepenuhnya hilang, namun kemerahan pada wajah saya terlihat berkurang. Sangat jelas bahwa untuk menyembuhkan jerawat membutuhkan waktu, tetapi berdasarkan pengalaman saya, Himalaya Neem Series jelas membantu mempercepat proses itu. Dan saya harus mengatakan bahwa saya sangat terkejut dengan betapa bagusnya Himalaya Neem Series bekerja pada wajah saya dalam hal menghilangkan jerawat dan meningkatkan kesehatan kulit saya secara keseluruhan. Saya berharap semakin banyak perempuan yang tahu tentang Himalaya Neem Series, dan memiliki pengalaman baik yang sama dalam menggunakan produk ini,” tambah Clarissa.