Calon bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati disambut meriah masyarakat kampung Meoskapal dengan tarian Cakalele dan Suling Tambur.

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Calon bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, guna memenangkan Pilkada kabupaten Raja Ampat tahun 2020 bersama Orideko Iriano Burdam, dan tim Rumah Koalisi Partai Politik, mengunjungi 117 kampung se-kabupaten Raja Ampat untuk melantik tim pemenangan calon bupati dan wakil bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati dan Orideko Iriano Burdam.

Tiba di kampung tua, kampung Meoskapal distrik Kepulauan Sembilan kabupaten Raja Ampat, Abdul Faris Umlati bersama tim disambut meriah oleh masyarakat Meoskapal dengan tarian Cakalele dan Suling Tambur.

Ketua tim pemenangan Cabup dan Cawabup Raja Ampat Faris-ORI kampung Meoskapal, Yakobus Dimara, mengatakan masyarakat Meoskapal adalah kampung persiapan yang butuh pembangunan, menyatakan 100 persen dukung pasangan Faris-ORI di Pilkada.

“Kami dari awal sudah berkomitmen mendukung pak Faris dan pak ORI, saya bersa tim kami akan bekerja sungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan Faris-ORI itu komitmen kami,” ujar Yakobus Dimara.

Alasan masyarakat kampung persiapan Meoskapal mendukung penuh pasangan Faris-ORI, karena masyarakat Meoskapal sangat merindukan kampungnya dinaikan statusnya sebagai kampung definitif.

Menurut Yakobus Dimara, dirinya yakin Abdul Faris Umlati dan Orideko I Burdam ketika dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Raja Ampat periode 2020-2025, akan memberikan harapan baru untuk seluruh warga masyarakat Meoskapal distrik Kepulauan Sembilan.

Berita lain untuk anda