Pengambilan sumpah dan janji dua pejabat eselon III di lingkup Pemprov Malut, yang digelar di Gedung Melati, Kelurahan Kalumpang, Kota Ternate, Selasa (27/10/2020). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Untuk yang kesekian kalinya, Gubernur Maluku Utara (Malut), Abdul Gani Kasuba melakukan perombakan terhadap struktur birokrasi di lingkup Pemerintah Provinsi Malut.

Struktur Birokrasi yang dirombak adalah pada jabatan eselon III di Biro Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik (PKKP) dan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

Rahwan K Suamba menjabat Kabag Publikasi Pengumpulan dan Penyaringan Informasi di Biro PKKP. Rahwan menggantikan posisi Suhaili Abas yang dipindahkan menjadi Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

Kedua pejabat ini dilantik oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Darwis Pua, Selasa (27/10/2020), di Gedung Melati, Kelurahan Kalumpang, Kota Ternate, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Maluku Utara bernomor 821.2/KEP/ADM/169/X/2020.

Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Darwis Pua mengatakan, pergantian abatan merupakan sebuah hal yang biasa di lingkungan organisasi Birokrasi.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik, agar dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Gubernur.

Berita lain untuk anda