Calon bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, lantik tim pemenangan Faris-ORI kampung Waigama distrik Waigeo Utara.

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Calon bupati (Cabup) Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, bersama tim pemenangan rumah koalisi partai politik Faris-ORI melakukan kunjungan ke kampung-kampung, guna melantik tim pemenangan Cabup dan Cawabup Faris-ORI di tingkat kampung.

Tim kerja Kampung Waigama, Salafen, Atkari, Solal, dan kampung Aduwey distrik Misool Utara, secara resmi dilantik Cabup Abdul Faris Umlati sebagai suksesi pemenangan calon bupati dan wakil bupati Raja Ampat, Faris-ORI di Pilkada Raja Ampat 2020.

Calon bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, lantik tim pemenangan Faris-ORI kampung Salafen, Aduwey, Solal dan kampung Atkari distrik Waigeo Utara.

Melalui pelantikan tersebut, AFU sapaan akrab Abdul Faris Umlati, berharap, semua tim pemenangan Faris-ORI yang telah dilantik agar saling bekerja sama, komunikasi antar ketua dan anggota tim selalu ditingkatkan.

AFU juga meyakinkan tim pemenagan Faris-ORI untuk melakukan sosialisasi secara benar kepada masyarakat terkait Kotak Kosong. Menurutnya Kotak Kosong tidak ada orangnya, kotak kosong juga tidak bisa memberikan harapan kepada masyarakat.

Ketua tim pemenangan Cabup dan Cawabup Faris-ORI kampung Waigama, Ruslan Manf, Mengatakan kemenangan Faris-ORI di Waigama adalah harga mati.

“Kemenangan Faris-ORI di kampung Waigama adalah harga mati. Kenapa kami harus 100 persen menangkan pasangan Faris-ORI, sumuanya karena harga diri kampung Waigama, dimana calon bupati sendiri adalah anak kampung Waigama, jadi apa pun kami harus berjuang 100 persen di Waigama,” jelasnya, Sabtu (24/10/2020).

Hal senada juga disampaikan ketua tim pemenangan kampung Atkari, La Onso. Menurutnya, meski pun di kampungnya masih ada masyarakat yang mendukung Kotak Kosong, namun dirinya bersama tim tidak tinggal diam, dan akan memenangkan pasangan Faris-ORI di kampung Atkari.

Selain kampung Atkari dan Waigama, kampung Solal, Salafen dan Aduwey juga menyatakan sikap 10 persen mendukung dan memenangkan pasangan Faris-ORI di Pilkada Raja Ampat 2020.

Berita lain untuk anda