Calon bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati Lantik Tim pemenangan Cabub dan Cawabub Raja Ampat Faris-ORI kampung Mikiran distrik Kofiau.

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Calon bupati (Cabup) kabupaten Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, melantik tim pemenangan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Raja Ampat, Faris-ORI tingkat kampung di wilayah distrik Kofiau dan distrik Kepulauan Sembilan kabupaten Raja Ampat, Kamis (22/10/2020).

Tim pemenangan Paslon Faris-ORI tingkat kampung yang dilantik diantaranya, kampung Mikiran, Awat, Balal, Tolobi, Deer di distrik Kofiau dan Kampung Meoskapal, Wejim Barat, Wejim Timur, Satu Korano kampung Pulau Tikus, dan kampung Meoskon di distrik Kepulauan Seribu.

Calon bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati Lantik Tim pemenangan Cabup dan Cawabup Faris-ORI, kampung Wejim distrik Kepulauan Sembilan.

Faris Umlati disetiap arahannya meyakinkan tim pemenangan bersama masyarakat bahwa Pilkada Raja Ampat tahun 2020 hanya satu pasangan calon atau calon tunggal, itu artinya tidak ada orang yang menjadi lawan pada Pilkada Raja Ampat.

“Bapak dan ibu harus bijak, bahwa Pilkada Raja Ampat tahun 2020 ini hanya satu pasangan calon, tidak ada orang yang menjadi lawan di Pilkada Raja Ampat, Kotak Kosong itu bukan lawan, Kotak Kosong tidak mempunyai tim untuk dikampanyekan, apalagi punya hati dan perasaan, Kotak Kosong hampa tidak mempunyai harapan,” ujar calon bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati.

Ia juga berharap semua tim pemenangan yang sudah dilantik di dua distrik, Kofiau dan Kepulauan Sembilan, agar bergerak cepat, melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait tata letak calon tunggal Faris-ORI di Pilkada Raja Ampat 09 Desember 2020 mendatang.

Ia pun meyakinkan masyarakat Raja Ampat akan memberikan kesempatan untuk dirinya menyelesaikan Pekerjaan Rumah yang masih tertunda, untuk itu tim pemenangan disetiap kampung harus bekerja keras melakukan sosialisasi kepada keluarga, teman dan kerabat disetiap kampung.

Berita lain untuk anda