Apel perdana Kapolres Merauke AKBP Ir. Ahmad Untung Surianata, M.Hum, sekaligus pamitan pejabat lama, AKBP Ary Purwanto, di Lapangan Upacara Polres Merauke, Jumat (23/10/2020). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Kapolres Merauke AKBP Ir. Ahmad Untung Surianata, M.Hum didampingi pejabat lama, AKBP Ary Purwanto, Sik memimpin apel perdana, di Lapangan Upacara Polres Merauke, Jumat (23/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Merauke mengajak seluruh personel polisi, untuk bekerja sama ciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Saya percaya dan yakin seluruh personil Polres Merauke sudah bekerja dengan baik. Bekerjalah dengan ikhlas, bersyukur dan melayani masyarakat dengan hati,” pintanya,” kata Kapolres.

Sementara itu, Pejabat lama AKBP Ari Purwanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Merauke, yang sudah bekerja bersama dengan baik selama dirinya menjabat.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf, jika ada tutur kata yang sengaja maupun yang tidak sengaja,” ucap AKBP Ary sekaligus memohon pamit untuk melanjutkan tugas selanjutnya.

Seperti biasa tradisi pedang pora mengantarkan AKBP Ary beserta istri meninggalkan halaman Mako Polres Merauke.

Berita lain untuk anda