Berita

Walikota Sorong: Pengumuman CPNS Tunggu Rekomendasi Menpan RB

×

Walikota Sorong: Pengumuman CPNS Tunggu Rekomendasi Menpan RB

Sebarkan artikel ini
Walikota Sorong, Drs. Ec. Lambert Jitmau, M. M,. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Walikota Sorong, Drs. Ec. Lambert Jitmau kembali menunda pengumuman hasil tes CPNS formasi tahun 2018, dengan alasan masih menunggu rekomendasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

1517
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sebelumnya, Lambert menyampaikan bahwa pengumuman hasil tes CPNS Formasi 2018 akan diumumkan pada 10 September 2020. Namun kembali tertunda hingga dua Minggu kedepan.

“Kendala dari Menpan RB, kemarin saya sudah membahasnya dan pastinya banyak perubahan yang menguntungkan orang Papua, itu harus diakui. Tapi saya tidak lupa, non Papua juga harus diakui dalam konteks kebersamaan, ” ujar Lambert di Aula Samusiret, Rabu (9/9/2020).

Lambert menuturkan, setelah mendapatkan rekomendasi dari Kemenpan RB, pihaknya akan segera mengumumkannya paling lambat dua minggu kedepan.

“Semuanya kita kembalikan ke Kemenpan RB, apabila hasilnya sudah keluar maka saya akan langsung umumkan,  prosesnya paling lambat dua Minggu ke depan,” ungkap Lambert.

Disinggung mengenai formasi hasil CPNS, Lambert enggan memebeberkannya. Namun memastikan hasil tes CPNS tersebut menguntungkan OAP.