Berita

Setelah 16 Tahun Stagnan, Asmamta Gelar Kongres ke III

×

Setelah 16 Tahun Stagnan, Asmamta Gelar Kongres ke III

Sebarkan artikel ini
Ketua Steering Comitte (SC) Kongres Asmamta ke-III, Aris Kreutha S.Sos. (Foto:Nesta/TN)

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Asosiasi Mahasiswa Mamberamo Tami (Asmamta), berencana menggelar kongres ketiga selama tiga hari, mulai 26 Oktober 2020 mendatang.  Kegiatan ini untuk menghidupkan kembali organisasi, setelah stagna selama 16 tahun.

1464
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ketua Steering Comitte (SC), Aris  Kreutha S.Sos memastikan, kegiatan yang akan dilaksanan di Sentani Kabuaten Jayapura ini, murni untuk membangun kemandirian organisasi dan mengawal kepentingan mahasiswa, tanpa ada muatan politis praktis.

“Kepentingan utama adalah kepentingan masyarakat di wilayah Tabi /MAMTA sesuai dengan apa yang tercantum dalam point ketiga Tri Darma Perguruan Tinggi,  yaitu pengabdian pada masyarakat,” tegas Aris Kreuta, Selasa (29/9/2020).

Dalam pelaksanaan konggres nantinya, kata Aris,  akan mengutamakan mahasiswa Mamta pada keanggotaan penuh yang akan menuangkan seluruh program kerja , dan masukan-masukan dari seluruh perwakilan dari wilayah Mamta , sehingga tidak ada senior atau bukan mahasiswa yang menjadi anggota nantinya .

“Pesertanya mahasiswa aktif dari empat kabupaten dan 1 kota, yang dibuktikan dengan KPM dan Kartu Hasil Studi. Sementara senior atau kambing tua, tidak ada dalam peserta penuh, “ tambah Aris Kreutha. **