Berita

Paslon “Terkabul” Lolos Pemeriksaan Swab, Hasilnya Negatif

×

Paslon “Terkabul” Lolos Pemeriksaan Swab, Hasilnya Negatif

Sebarkan artikel ini
Calon bupati Kaimana, Freddy Thie, saat mengambil sampel swab di RSUD Jhon Piet Wanane. Foto ist.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Pasangan calon (Paslon) bupati kabupaten Kaimana, Freddy Thie dan Hasbulla Furuada, telah melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jhon Piet Wanane kabupaten Sorong, Senin (7/9/2020).

1563
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pasangan dengan jargon “Terkabul” ini, telah melakukan pengambilan sampel swab untuk dilakukn pemeriksaan, dan melakukan pisiko test.

Calon bupati Kaimana, Freddy Thie, kepada media ini, mengaku telah melewati proses pemeriksaan kesehatan, diantaranya, pengambilan sampel sawab dan pisiko test di RSUD Jhon Piet Wanane oleh tim dokter di rumah sakit tersebut. Dan hasilnya Negatif.

“Puji Tuhan kami sudah melewati proses pemeriksaan kesehatan, saya dan pak Hasbullah sudah diambil sampel untuk pemeriksaan swab, hasil swabnya telah keluar dan hasilnya Negatif,” ujar Kaibus, sapaan akrab Freddy Thie, kepada media ini, Selasa (8/9/2020).

Sekretaris tim pemeriksaan kesehatan calon kepala daerah RSUD Jhon Piet Wanane, Jhon Patty, membenarkan hal tersebut, menurutnya kedua pasangan calon Freddy Thie dan Abdulla Furuada, hasil swabnya dinyatakan Negtif.

“Kalau hasil swab pasangan cabub dan cawabub Kaimana, pak Freddy dan pak Abdulla, hasilnya sudah keluar, dan dinyatakan Negatif,” ungkap Jhon Patty.

Bersama pasangan calon wakil bupati, Hasbullah Furuada, Freddy Thie, berharap semua proses tahapan pemeriksaan kesehatan akan menunjukan hasil yang memuaskan. Sampai hari kedua pemeriksaan, pasangan Terkabul masih melakukan pemeriksaan kesehtan lainnya.