Kapolres Merauke: Polantas Harus Menjadi Contoh dan Jauhi Sikap Arogansi

Syukuran HUT Lantas Ke-65 di Halaman Sat Lantas Polres Merauke (Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE -Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto,S.IK mengatakan, Sat Lantas Polres Merauke harus menjadi contoh dalam melakukan berbagai terobosan kreatif dan jauhi sikap arogansi.

Sat Lantas diminta harus menjadi contoh dalam melakukan terobosan-terobosan yang kreatif seperti melakukan imbaun tentang pencegahan Covid-19 yang masih marak dewasa ini.

“Kinerja Lalu Lintas semakin bagus, sehingga masyarakat dapat di layani dengan baik. Tetap humanis dalam pelayanan, jauhkan sifat arogansi yang dapat menurunkan citra Polri,” ajak Kapolres dalam arahannya pada peringatan HUT Lantas ke-65 di Halaman Sat Lantas, Selasa (22/9/2020).

Lebih lanjut, Kapolres minta tingkatkan kinerja Polantas, baik dari sisi kerapian, kebersihan kantor dan kebersihan kendaraan maupun peningkatan pelayanan.

Syukuran yang digelar secara sederhana itu bertemakan ‘Implementasi E-Policing Pada Fungsi Lalu Lintas Menuju Indonesia Emas 2045.’ Diselingi dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Merauke dan diserahkan kepada Personil Sat Lantas termuda dan tertua, serta pemberian reward kepada personil berprestasi.