Berita

Gubernur Tekankan ASN Jaga Idealisme dan Integritas Selama Jalankan Tugas

×

Gubernur Tekankan ASN Jaga Idealisme dan Integritas Selama Jalankan Tugas

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah melantik dua pejabat Eselon II hasil lelang jabatan tinggi pratama, bersama pejabat Eselon III dan IV, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (2/9). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah kembali melantik dua pejabat Eselon II hasil lelang jabatan tinggi pratama, bersama pejabat Eselon III dan IV, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (2/9).

Gubernur Sulsel dalam sambutannya menekankan, agar seluruh pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel yang telah dilantik, bisa menjaga idealisme serta integritas selama menjalankan tugasnya.

“Yang paling penting saya tegaskan, seluruh ASN lingkup Pemprov Sulsel yang telah dilantik, bisa menjaga idealisme serta integritas selama menjalankan tugasnya. Dan selaraskan antara perkataan dengan kinerja,” ungkapnya.

Ia menyebutkan semua pejabat baik eselon II, III maupun IV harus bersinergi dengan baik, untuk menciptakan team work yang solid di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Saya berharap semua pejabat mulai dari Eselon II, III, dan IV, harus bersinergi dengan baik untuk menciptakan team work yang solid di masing-masing OPD, sehingga bisa semakin mendorong pertumbuhan ekonomi Sulsel,” sebutnya.

Nurdin Abdullah lebih jauh meminta seluruh ASN lingkup Pemprov Sulsel, untuk bekerja maksimal dan penuh tanggung jawab.

“Laksanakan seluruh tugas dengan penuh tanggung jawab, dan tentunya semua harus berjalan sesuai aturan yang berlaku,” pungkasnya.

Adapun dua pejabat Eselon II yang dilantik yakni Fitriah Zainuddin sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DPPPA-KB) Sulsel, dan Muhammad Arafah sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel. Sementara untuk Eselon II dan IV tidak dibacakan pada proses pelantikan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *