Wakil Ketua DPRD Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Wiliam Odies Kahjoru. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online Teropongnews.com ke-8 tahun pada tanggal 29 September 2020, DPRD Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) berharap, media online Teropongnews.com bisa terus menampilkan berita sesuai dengan data dan fakta.

Pasalnya, ini yang menjadi ciri khas media online Teropongnews.com selama ini, yang tidak dimiliki media online lainnya.

“Harapan saya, media online Teropongnews.com lebih optimal dalam memberikan fakta dan data, menggali informasi, turut memberitakan potensi Sumber Daya Alam (SDA) setiap wilayah pulau-pulau diseantero Maluku,” harap Wakil Ketua DPRD Kabupaten MBD, Wiliam Odies Kahjoru saat dihubungi Teropongnews.com dari Ambon, Minggu (27/9/2020).

Menurutnya, media online Teropongnews.com harus tajam dalam penyajian berita, dan dalam pemberitaan, selalu ada dan terlibat dalam momen-momen penting.

Ini penting, untuk kemajuan teknologi online yang berorentasi membangun, mencerdaskan, dan mendidik pembaca, untuk memahami manfaat dari artikel yang disajikan.

“Semoga lebih baik lagi dari waktu ke waktu, untuk kemandirian sebagai media yang tajam, dan terpercaya. Sukses selalu media online Teropongnews.com,” tandas Politisi Partai Hanura ini.

Berita lain untuk anda