Berita

Sambut HUT RI ke-75, Lapas Sorong Gelar Perlombaan Antara Warga Binaan dan Petugas

×

Sambut HUT RI ke-75, Lapas Sorong Gelar Perlombaan Antara Warga Binaan dan Petugas

Sebarkan artikel ini
Pertandingan futsal yang di lapangan olahraga Lapas kelas IIB Sorong. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Menyambut hari Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sorong menggelar perlombaan olahraga yang melibatkan pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Dimulainya pertandingan futsal dan perlombaan lainnya ditandai dengan upacara pembukaan yang dilaksanakan di lapangan olahraga Lapas kelas IIB sorong, Minggu (2/8/2020).

Kepala Lapas kelas IIB Sorong, Gustaf N.A. Rumaikewi mengatakan bahwa tujuan perlombaan itu dilaksanakan karena selain memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan, juga sebagai sarana rekreasi bagi warga binaan Lapas agar tidak merasa jenuh.

4317
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kita laksanakan bebrapa pertandingan, antara lain futsal, kebersihan kamar dan beberapa pertandingan lainnya. Tujuan dari kita laksanakan ini bagaimana untuk meningkatkan rasa cinta terhadap negara, karena mereka yang di dalam sini setiap 17 agustus mendapat anugerah dari negara untuk mendapatkan remisi. Jadi wajib sebagai warga negara untuk mengapresiasi syukur mereka, dengan mengadakan lomba-lomba 17 Agustus,”jelas Gustaf.

Pantauan media ini, usai upacara pembukaan langsung dilanjutkan dengan pertandingan olahraga Futsal antara WBP dan petugas.

Para pemain tampak disambut tepuk tangan dan sorak sorai dari warga binaan lainnya, sambil meneriakkan dukungan mereka.