Motor Tabrak Trotoar, Dua Pria Ini Tewas Di Tempat

Ilustrasi kecelakaan.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Dua orang pria masing-masing bernama Charles dan Sopan tewas di tempat usai motor yang mereka gunakan menghantam trotoar di Jalan Basuki Rahmat, atau tepatnya di depan Pertamina DPPU DEO Sorong, Minggu (2/8/2020).

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Sorong Kota, Ipda Sunoto yang dikonfirmasi melalui telephone genggam, Minggu (2/8) membenarkan adanya laka lantas yang mengakibatkan dua pemuda tersebut tewas ditempat.

Dikatakan Sunoto, lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 14.40 WIT, atau saat kedua korban melaju dari arah Kilometer 10 menuju Remu Kota Sorong, dengan menggunakan motor Suzuki Bandit. Lanjut Sunoto setibanya di lokasi kejadian, kedua korban yang ketika itu melaju dengan kecepatan tinggi bermaksud melambung sebuah mobil pick up yang berada di depannya.

Namun naas , setelah berhasil menyalip mobil tersebut Sopan justru kehilangan kendali atas motor dengan nomor polisi PB 3706 AH tersebut dan langsung menghantam trotoar yang berada di depannya.

“Usai menabrak trotoar, kedua korban langsung terlempar dari motornya. satu terlempar ke tengah jalan dan satunya lagi tehempas ke atas trotoar. Kalau menurut anggota yang turun ke lapangan, korban yang terhempas ke tengah jalan mengalami benturan yang sangat keras hingga menyebabkan kepala korban langsung terluka dan mengeluarkan darah yang cukup banyak,” beber Sunoto.

Setelah terhempas dari motornya, kedua korban langsung tidak sadarkan diri dan seketika meninggal dunia tidak lama setelahnya.

“Korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa sesaat setelah terpental dari motornya dan terbentur ke jalan. Dan untuk saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Sele Be Solu untuk mendapat penanganan medis,” kata Sunoto.