Berita

Gubernur Sulsel Tinjau Kawasan Center Point Of Indonesia

×

Gubernur Sulsel Tinjau Kawasan Center Point Of Indonesia

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah. Foto-Ediyana/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Setelah meninjau kawasan Center Point Of Indonesia (CPI) bersama PJ. Walikota Makassar, Rudy Djamaluddin, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah memastikan akan kembali memfungsikan air mancur CPI.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengaku, peralatan air mancur saat ini masih dalam tahap perbaikan.

“Air mancur yang sebelumnya dioperasikan setiap Sabtu malam, saat ini masih dalam tahap perbaikan. Sebab tekanan air yang naik masih terbilang rendah,” ungkap Nurdin kepada wartawan, di Makassar, Jumat (28/8).

Ia menyebutkan, setelah dites air mancurnya masih perlu tekanan yang lebih tinggi lagi, agar kelihatan semakin cantik.

“Air mancur kita baru ujicoba, kemarin itu roboh, lagi habis diperbaiki, kita test kemarin. Masih perlu tekanannya atau ketinggiannya ditambah,” ujar dia.

4963
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sementara itu PJ Walikota Makassar, Rudy Djamaluddin membenarkan, rencana dioperasikan kembali air mancur didepan mesjid 99 kubah.

“Betul rencana pengoperasian air mancur yang terletak di depan Masjid 99 Kubah, dan berdekatan dengan Lego-lego akan kembali dilakukan,” katanya.

Ia menyebutkan air mancur ini akan difungsikan pada malam hari, karena memerlukan latar belakang gelap sehingga terlihat indah.

“Air mancur tersebut tak cocok difungsikan pada siang hari, karena air mancur tersebut memerlukan latar belakang gelap, agar keindahannya dapat terlihat,” pungkasnya.