Tokoh Pemuda Ini Sesalkan Oknum Pimpinan DPRD TB Tinggalkan Tugas

Tokoh Pemuda Teluk Bintuni, Yohanes Akwan,S.H. (Foto : Ist)

TEROPONGNEWS.COM,BINTUNI- Tokoh Muda Kabupaten Teluk Bintuni,Yohanes Akwan,S.H sesalkan tindakan oknum pimpinan DPRD Teluk Bintuni berinisial HH yang selama 4 bulan tidak pernah melaksanakan tugas.

Faktanya, politisi partai Golongan Karya (Golkar) itu masih berada di Jakarta terlibat urus partai pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tertentu.

“Badan Kehormatan harus berikan teguran, karena mangkir dari tugas, ini masalah yang harus disikapi serius oleh BK DPRD Teluk Bintuni, artinya yang bersangkutan tidak bekerja tetapi makan gaji buta, kita kasihan rakyat yang sudah memili Ibu wakil ketua I” tegas Akwan melalui yang diterima media ini, Jumat (10/7)

Akwan justru mempertanyakan entah kenapa yang bersangkutan tinggalkan tugas, karena itu Badan Kehormatan (DK) DPR Teluk Bintuni segera sikapi

“Kalau tidak becus kerja mending mundur secara terhormat sj dr pd memalukan lembaga DPRD yang terhormat itu” ujarnya

Lanjut Akwan, Anggota DPRD yang lain kerja dia tidak kerja tapi dapat gaji dan tunjangan pimpinan full, hal ini tidak bagus harus maka harus kasih sangsi.

“DPRD braninya kritik eksekutif tapi kenapa yang ada di dalam rumah tangga dewan dan depan mereka dibiarkan, harus diberikan sanksi.” Ujarnya.

Sementara itu, media ini berusaha mengkonfirmasi badan kehormatan DPRD Teluk Bintuni melalui telpon celulernya namun belum terhubung.