Berita

Peduli Covid-19, Owner City Game Serahkan Bantuan Thermo Gun

×

Peduli Covid-19, Owner City Game Serahkan Bantuan Thermo Gun

Sebarkan artikel ini
Owner City Game Sorong menyerahkan 15 Unit Thermo Gun kepada Ketua Satgas Covid-19 Kota Sorong di gedung Samu Siret kota Sorong, (10/7/202).

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Pandemi virus corona (Covid-19) yang belum usai, menggerakkan Owner City Game Sorong untuk peduli terhadap pencegahan penyebaran Covid -19 di wilayah kota Sorong melalui penyerahan bantuan Thermo Scanner jenis Thermo Gun kepada Satgas Covid -19 kota Sorong.

Sebanyak 15 unit Thermo Gun diserahkan Darmo Salim, Owner City Game dan diterima langsung oleh Welly Tigtigweria ketua Satgas Covid-19 kota Sorong di Sekretariat Covid-19 gedung Samu Siret kantor Walikota Sorong hari ini, Jumat (10/7/2020).

“Semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di kota tercinta ini,” kata Darmo Salim alias Alung.

4318
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Walikota Sorong sendiri sering menghimbau agar semua pihak mau bergandengan tangan dan saling mendukung dalam memerangi penyebaran Covid-19 di kota Sorong.

Memang, sebagai pintu gerbang, kota Sorong memiliki potensi yang lebih besar penyebaran virus Corona dibanding daerah lainya di Papua Barat.