Mentan Serahkan Bantuan di Lutra dan Wajo

Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL), didampingi Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi dua wilayah di Sulsel untuk memberikan bantuan. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Dengan menggunakan Helikopter, Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL), didampingi Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi dua wilayah di Sulsel untuk memberikan bantuan.

Kunjungan pertama Mentan RI di Kabupatan Luwu Utara (Lutra) dengan menyerahkan bantuan kemanusiaan yang diterima langsung Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Daerah selanjutnya yang dikunjungi adalah Kabupaten Wajo, dengan didampingi Wagub Sulsel, Mentan SYL kembali menyerahkan bantuan yang diterima langsung Bupati Wajo.

Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengaku atas nama Pemerintah Provinsi Sulsel memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Menteri Pertanian, yang telah membantu Luwu Utara dan Wajo, terutama sektor pertanian yang terdampak.

“Saya atas nama Pemprov Sulsel mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan perhatian Mentan, di Kabupaten Lutra dan wajo,” ungkapnya, Kamis (30/7).

Ia menyebutkan, sinergitas antara pemerintah pusat dan daerah harus terus terjalin, agar pemulihan di Kabupaten Lutra dan Wajo bisa semakin cepat.

“Sinergitas pusat dan daerah harus terjalin, untuk memudahkan pemulihan Luwu Utara dan Wajo dengan semangat gotong royong,” pungkasnya.