Calon Wakil Bupati Manokwari, Drs Edi Budoyo terima SK Rekomendasi Partai NasDem dari Ketua DPW NasDem Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan di sekretariat DPW NasDem Papua Barat, Sabtu (25/7). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI – Lima pasangan calon kepada daerah (Paslon Kada) di Provinsi Papua Barat yang akan mengikuti Pilkada tanggal 9 Desember 2020 menerima SK Rekomendasi NasDem.

Dukungan politik yang diserahkan ketua DPW NasDem Papua Barat , Drs Dominggus Mandacan berlangsung di sekretariat DPW Jl.Merdeka, Manokwari, Sabtu (25/7) kepada Pasangan Hermus Indouw-Edi Budoyo (HEBO), Kabupaten Manokwari.

Selain itu pasangan asal Kabupaten Fakfak Samaun Dahlan – Cliford Ndandarmana (SADAR) Kabupaten Pegunungan Arfak Yosias Saroi – Marinus Mandacan (YOSMAR) Kabupaten Manokwari Selatan Markus Waran – Wempi Rengkung dan Kabupaten Teluk Wondama Paulus Y. Indubri – Kuro Matani.

Ketua DPW Partai Nasdem Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan mengatakan, Bakal calon yang telah menerima SK dari dewan pengurus pusat, sehingga tidak ada perubahan lagi terkait dukungan.

“Saya menindaklanjuti rekomendasi DPP kepada kami (DPP), saya instruksikan seluruh pengurus partai Nasdem untuk bersatu dan kita menangkan calon bupati dan wakil bupati yang didukung oleh partai Nasdem,” tegas Dominggus.

Dominggus juga berpesan, agar calon yang mendapat rekomendasi dari DPP Partai NasDem agar segera melakukan koordinasi dengan pengurus partai Nasdem diwilayahnya masing-masing.

“Setelah menerima rekomendasi ini diserahkan silahkan pasangan calon ucapkan syukur kepada Tuhan, atas nama ketua DPW dan seluruh pengurus Partai kami menyampaikan selamat kepada calon Bupati dan Wakil Bupati,” lanjut Mandacan.

Sebelumnya, penyerahan rekomendasi juga dilakukan untuk calon Buapti dan wakil Bupati Kabupaten Sorong Selatan dan Kabupaten Teluk Bintuni. Sementara untuk Kabupaten kaimana akan diserahkan dalam waktu dekat.

“Hanya tinggal 1 yakni Kabupaten Raja Ampat, kami dari DPW masih mengikuti perkembangan dari DPP, hasilnya nanti seperti apa,” tandas Mandacan.

Pada pemililihan umum Bupati dan Wakil Bupati Periode 2020-2025, Partai Nasdem memberikan rekomendasi kepada 9 pasangan calon pelaksana pemilu serentak diwilayah Papua Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda