Berita

Gubernur Sulsel Akui Hasil Lelang Jabatan Eselon ll Sudah di KASN

×

Gubernur Sulsel Akui Hasil Lelang Jabatan Eselon ll Sudah di KASN

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah menegaskan, hasil lelang tiga besar tujuh jabatan pimpinan tinggi pratama atau setingkat eselon II sudah dikirim ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

1545
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Jadi untuk hasil lelang pejabat eselon ll saat ini sudah berada di KASN, dan setelah keluar baru akan ditentukan siapa yang akan mengisi jabatan tersebut,” ungkap Nurdin Abdullah kepada wartawan, di Makassar, Senin (6/7).

Nurdin Abdullah juga mengaku, pelantikan pejabat eselon dua hasil lelang jabatan akan segera dilakukan setelah keluar dari KASN.

“Kita akan segera tentukan dan lantik pejabat yang terpilih dalam lelang jabatan pimpinan tinggi pratama, atau setingkat eselon II setelah keluar dari KASN,” ujar Gibernur.

Diketahui sebanyak 7 jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama atau setingkat eselon II dilelang untuk pengisian posisi lowong lingkup Pemprov Sulsel berdasarkan pengumuman nomor: 800/5415/BKD yang diteken langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani.

Adapun 7 jabatan yang dilelang, diantaranya jabatan Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian.

Kemudian Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Perhubungan, Dinas Perdagangan, serta Kepala Badan Keuangan dan Aset Sulsel.