Ratusan massa pendukung pasangan Fredy Thie-Abdullah Furuada lakukan konfoi sambut kedua pasangan tersebut saat tiba di bandara Utarum Kaimana. Foto ist/TN.

TEROPONGNEWS.COM, KAIMANA- Tiba di bandara Utarum Kaimana, bakal calon (Balon) bupati Kaimana periode 2020-2025, Fredy Thie dan Abdullah Furuada disambut ratusan massa pendukung dan simpatisan dari kalangan partai dan masyarakat, Senin (27/7/2020).

Konfoi panjang kenderaan roda empat dan kenderaan roda dua dari bandara Utarum mengawal kedua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kaimana Fredy-Abdullah, merupakan antusias masyarakat Kaimana kepada kedua pasangan Balon bupati dan wakil bupati Kaimana itu.

Fredy Thie tiba di Kaimana setelah menerima tiga rekomendasi partai pengusung, diantaranya Demokrat, PAN dan PPP. Sementara untuk partai Gerindra sendiri, dikabarkan akan menyusul.

Terkait hal tersebut, Fredy-Abdullah, selaku pasangan bakal calon bupati periode 2020-2025 itu menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah menyambutnya tiba di Kaimana.

“Terimakasih banyak buat seluruh masyarakat pendukung dan simpatisan pasangan Fredy Thie dan Abdullah Furuada, yang sudah menyambut kami saat tiba di Kaimana, saya sangat mengapresiasi niat baik saurara-saudara. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada partai pengusung yang boleh memberikan mandatnya kepada kami melalui surt rekomendasi, sehingga kami sudah mantap untuk maju dalam Pilkada Kaimana, pada 9 Desember 2020 mendatang,” ujar Kaibus, sapaan akrab Fredy Thie.

Melihat antusias masyarakat saat menyambut dirinya di bandara Utarum, kata Fredy Thie, itu tandanya masyarakat Kaimana menginginkan perubahan, khususnya perubahan dalam pembangunan, baik itu pembangunan infrastruktur maupun pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda