AHY Optimis AFU Kembali Pimpin Kabupaten R4

Ketua umum DPP Demokrat, Agus H. Yudhoyono didampingi ketua DPC Partai Demokrat, Tanjung Warwey menyerahkan SK rekomendasi di kantor DPP Demokrat, Kamis (16/7). Foto : Ist

TEROPONGNEWS.COM,JAKARTA- Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) optimis kadernya, Abdul Faris Umlati,S.E (AFU) kembali memenangkan Pilkada serentak 2020 yang berlangsung tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

AHY memuji keberhasilan AFU sebagai Kader Demokrat dalam memimpin Raja Ampat sehingga masa periode pertama telah dibuktikan dengan pembangunan yang mengalami kemajuan. Selain itu dengan 9 kursi Demokrat di DPRD Raja Ampat .

“Menunjukkan AFU adalah salah satu Kader terbaik Demokrat saat ini, sehingga saya optimis pilkada Raja Ampat, kader demokrat menang untuk periode kedua” pernyataan ini disampaikan langsung AHY saat menyerahkan rekomendasi dukungan politik kepada paslon kepala daerah di kantor DPP Demokrat, kamis (16/7/2020).

Selain AFU, 4 Calon Kepala Daerah lain juga hadir terima langsung Rekomendasi dari AHY masing – masing, paslon kada Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiuw, MT – Matret Kokop,S.H, Wondama Bernadus Imburi bersama pasangannya, Kabupaten Manokwari, Hermus Indouw,S.IP., M.H – Drs Edy Budoyo dan Calon Bupati Fak-Fak Samaun Dahlan.dengan cawabupnya.

AHY berpesan kepada Calon lain untuk juga berjuang memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 dengan tetap mengedepankan kepentingan rakyat.