Anggota DPR Papua Barat Ini Berbagi Kasih Dengan Warga Korban Banjir di Kota Sorong

Salah seorang tim Abdullah Gazam serahkan bantuan makanan siap saji kepada warga korban banjir.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Anggota DPR Papua Barat, Abdullah Gazam membagi-bagikan makanan siap saji yang disalurkan disejumlah titik lokasi korban banjir di kota Sorong, Minggu (26/7/20).

“Masyarakat sangat senang, ketika kami membagikan makanan siap saji buat mereka, khusus warga yang terdampak banjir,” ujar Abdullah Gazam.

Salah seorang tim Abdullah Gazam serahkan bantuan makanan siap saji kepada warga korban banjir.

Ketua DPW PKB Papua Barat ini juga mengatakan, sebagai wakil rakyat di DPR provinsi Papua Barat, dirinya tergerak hati membantu masyarakat yang terkena bencana banjir. Hal itu menurutnya, untuk mengurangi beban warga.

“Kepedihan ini terjadi bukan hanya pada satu-dua kisah, namun banyak sekali yang terungkap maupun tak terungkap. Satu hal yang pasti, sebagai saudara, kita tidak boleh berdiam diri,” ungkap Gazam.

Sementara itu, melalui aksi berbagi berbagi Kasih, Ketua Komisi I DPR Papua Barat, Abdullah Gazam mengajak setiap orang yang berkecukupan untuk membantu korban banjir kota Sorong.

“Tidak lupa saya mengajak semua orang yang merasa berkecukupan untuk tetap saling mendukung dan membantu agar dapat meringankan beban korban banjir di kota Sorong,” tandasnya.