Berita

Polda Maluku Gelar Kegiatan Donor Darah

×

Polda Maluku Gelar Kegiatan Donor Darah

Sebarkan artikel ini
Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polda Maluku melaksanakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Ruang Transit Lapangan Ch. Tahapary, Polda Maluku, Rabu (17/6). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polda Maluku melaksanakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Ruang Transit Lapangan Ch. Tahapary, Polda Maluku, Rabu (17/6).

1515
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Aksi donor darah ini diikuti langsung, Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharuidn Djafar, Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda Maluku, Pejabat Utama Polda Maluku, serta 50 Personil Polda Maluku dan 20 Personil TNI

Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara setiap tahunnya.

“Aksi donor darah, ini juga menjadi bentuk kepedulian Polri kepada sesama yang membutuhkan bantuan darah,” tandas Kapolda.