Manfaatkan Masa Reses, Roy Pattiasina Bagikan Paket Sembako

Anggota DPRD Provinsi Maluku, Elwen Roy Pattiasina memanfaatkan masa resesnya, untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat, yang terdampak langsung Covid-19, di sejumlah wilayah di Kota Ambon. Foto-Ist/TN

Ambon, TN – Anggota DPRD Provinsi Maluku, Elwen Roy Pattiasina memanfaatkan masa resesnya, untuk mendistribusikan dan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak langsung Covid-19, di sejumlah wilayah di Kota Ambon, belum lama ini.

Paket sembako tersebut dibagikan Pattiasina kepada warga yang berada di kawasan Galala, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, mahasiswa Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru di Kota Ambon, dan sebagian paket sembako dikirim dan dibagikan kepada konsituennya di Dobo.

“Bantuan ini dibagikan kepada masyarakat yang terdampak langsung Covid-19. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi ini,” kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Maluku, lewat rilisnya yang diterima Teropongnews.com, Jumat (5/6).

Menurut dia, selain membagikan paket sembako itu kepada warga Kota Ambon yang terdampak langsung Covid-19, dirinya juga mengirim paket sembako untuk konsituennya yang berada di Kota Dobo.

Saat membagikan paket sembako itu, Pattiasina berpesan kepada masyarakat, untuk selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19, dan juga anjuran pemerintah, untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Yang terpenting adalah, selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan, dan jangan keluar rumah, kecuali jika ada keperluan yang mendesak. Mari kita mengikuti anjuran dan himbauan pemerintah, agar kita bisa terhindar dari virus ini, sekalian memutus mata rantai penyebarannya,” himbau Pattiasina.