Berita

Danrem Merauke Ajak Jurnalis Dukung Pembangunan Papua Dalam Bingkai NKRI

×

Danrem Merauke Ajak Jurnalis Dukung Pembangunan Papua Dalam Bingkai NKRI

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Danrem 174/ATW Merauke dengan perwakilan jurnalis di Merauke. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Danrem 174/ATW Merauke, Brigjen TNI Bangun Nawoko beserta staf menggelar Coffee Morning bersama pimpinan media serta awak media Kabupaten Merauke, yang berlangsung di Ruang Cenderawasih Hotel Halogen, Kamis (25/6).

1518
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kegiatan coffee morning diselenggarakan secara sederhana dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dihadiri 24 perwakilan media dari media online, cetak maupun elektronik yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), dan Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) di Merauke.

Dalam kesempatan ini, Danrem mengajak setiap pemberitaan yang akan dipublikasikan, tetap berpedoman pada kode etik jurnalistik, serta memberikan edukasi dan kesejukan kepada publik.

“Mari kita mendukung pembanguan Papua yang aman, damai dan sejahtera dalam bingkai NKRI,” tutur Brigjen TNI Bangun Nawoko dalam sambutannya.

Wartawan Senior dari Pelita Papua, Fedelis S. Jeminta, mewakili seluruh Pers Merauke, menyampaikan ucapan terima kasih, serta memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Danrem yang telah menggelar acara coffee morning sebagai wahana untuk silaturahmi.

“Hubungan ini jangan cepat berlalu begitu saja, tetapi perlu adanya kegiatan selanjutnya seperti kegitan lainya secara bersama-sama,” ucap Fidelis.

Berkaitan dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah Papua di Merauke, media massa akan selalu ada dan berperan sesuai fungsinya. Senantiasa ingin mendapatkan informasi yang kredibel dalam pemberitaan, guna mendukung TNI AD dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Merauke.