Berita

Bantuan Presiden Tahap II Di Kota Sorong Kembali Disalurkan

×

Bantuan Presiden Tahap II Di Kota Sorong Kembali Disalurkan

Sebarkan artikel ini
Walikota Sorong saat menyerahkan bantuan presiden tahap II kepada masyarakat terdampak Covid-19 di kota Sorong. (Foto :Mega/TN)

TEROPONGNEWS. COM, SORONG -Sebanyak 5000 bantuan Presiden tahap II untuk masyarakat terdampak Covid-19 di kota Sorong kembali disalurkan.

1472
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkah oleh langsung oleh Kepala Bulog Sub Divre Sorong, Rendy Ardiansyah.

kepada Walikota Sorong Drs. Ec. Lambert Jitmau,M.M,. kemudian diserahkan kepada perwakilan warga, bertempat di aula Samusiret, Kamis (25/6/2020).

5000 paket bantuan yang diserahkan berisi beras premium Bulog 2 sak, minyak goreng 1 liter, gula 1 Kg, dan teh celup.

Kepala Bulog Sub Divre Sorong, Rendy Ardiansyah mengatakan, selain di kota Sorong bantuan tahap II juga disalurkan ke kabupaten Manokwari, Kabupaten Pegaf, dan jayapura.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga, baik yang terdampak langsung maupun tidak. Untuk kota Sorong ditambah bantuan tahap II ini berarti sudah 10.000 Paket yang disalurkan. Untuk teknis pembagiannya nanti melalui Dinas Sosial,”jelasnya.

Sementara itu Walikota Sorong, Drs. Ec. Lambert Jitmau,M.M, mengatakan bahwa bantuan tersebut akan dievaluasi. Sebab, semua akses perjalanan sudah mulai dibuka.

“Bantuan ini akan dievaluasi, awal Juli mungkin dihentikan. Karena akses sudah dibuka dan masyarakat sudah beraktivitas. Kalau kemarin kita kasih sembako itu karena ada karantina wilayah, yang mana semua akses ditutup dan tidak ada aktivitas perekonomian,”pungkasnya