Berita

150 Paket Snack Dibagikan Kepada Anggota Polres Merauke

×

150 Paket Snack Dibagikan Kepada Anggota Polres Merauke

Sebarkan artikel ini
Penyerahan paket snack kepada Anggota Polres Merauke, oleh Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto. Foto-Getty/TN

Merauke, TN – Ketua Tim Bhayangkari Cabang Merauke, Ny. Diaz Ary Purwanto melalui Kapolres Merauke, AKBP. Ary Purwanto, SIK membagikan 150 paket bantuan snack penambah imun tubuh bagi anggota Polres Merauke.

1459
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

150 paket itu dibagikan kepada anggota yang bertugas di lapangan, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat pada masa Pandemi Covid-19 ini. Isi paket snack tersebut berupa vitamin, madu, minuman bernutrisi, dan biskuat, serta masker.

“Ini untuk mencegah anggota kita ikut tertular, dan kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian dari Ketua Tim Bhayangkari Cabang Merauke,” jelas AKBP Ary Purwanto, Kamis (4/6).

Secara simbolis Kapolres menyerahkan paket tersebut kepada anggotanya di halaman Pos Jaga Satuan Lalu Lintas Lingkaran Brawijaya. Selanjutnya, dilakukan pembagian kepada anggota di pos-pos penjagaan, maupun di polsek yang ada di seputaran Kota Merauke.

Seperti diketahui bahwa di tengah mewabahnya Virus Corona seperti sekarang ini, tiap orang diingatkan selalu menjaga imunitas tubuh. Dengan daya tahan tubuh yang kuat, otomatis tubuh manusia tidak rentan terserang penyakit.

Selain itu, perlu istirahat yang cukup, jaga kebersihan terhadap segala yang dimakan maupun yang akan digunakan, serta tidak lupa mendekatkan diri pada Tuhan sebagai sumber hidup sehingga selalu aman dalam lindungan-Nya.