Berita

Jelang Malam Takbiran, Polsek Wajo Patroli di Tempat Keramaian

×

Jelang Malam Takbiran, Polsek Wajo Patroli di Tempat Keramaian

Sebarkan artikel ini
Menjelang malam takbiran perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah, dan mencegah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19), personel Polsek Wajo rutin menggelar patroli dialogis, di sejumlah titik keramaian, Sabtu (23/5). Foto-Ediyana/TN

Makassar, TN – Menjelang malam takbiran perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah, dan mencegah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19), personel Polsek Wajo rutin menggelar patroli dialogis, di sejumlah titik keramaian, Sabtu (23/5).

Pantauan Teropongnews.com, patroli yang digelar rutin ini, lebih banyak dilakukan di fasilitas-fasilitas umum, tempat dimana aktivitas masyarakat berkerumun atau berkumpul seperti pasar, apalagi menjelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah.

Kapolsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Kompol Amir Mahmud mengatakan, banyak kebijakan yang dilakukan pemerintah, dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Untuk itu, personil rutin lakukan patroli diologis, guna menjaga kamtibmas di tengah pandemi Covid-19, apalagi saat malam takbiran sebentar nanti,” kata dia kepada wartawan di sela-sela patroli rutin tersebut.

Selain itu, menurut Kapolsek, patroli ini juga sebagai wujud keberadaan Polri ditengah – tengah masyarakat dalam mengimplementasikan kebijakan pemerintah, dan Maklumat Kapolri.

4958
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Sebagai upaya dalam hal mencegah penyebaran Covid-19 wilayah Kecamatan Wajo. Kita harapkan, agar masyarakat ikut himbauan MUI, dan tidak melakukan pawai saat malam takbiran sebentar nanti,” harap Kapolsek.