Halal Bi Halal Mempererat Tali Persaudaraan Antar Personil

Personil Satuan Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor bersama Anggota Polres Merauke lainnya mengikuti Halal Bi Halal yang digelar di halaman Mapolres Merauke, Selasa (26/5). Foto-Ist/TN

Merauke, TN – Personil Satuan Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor bersama Anggota Polres Merauke lainnya mengikuti Halal Bi Halal yang digelar di halaman Mapolres Merauke, Selasa (26/5).

Mewakili Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto, SIK, Wadanyon D Pelopor AKP Sarifudin Ahmad dalam kesempatan itu mengatakan, Halal Bi Halal tersebut merupakan ajang silaturahmi antar personil.

“Dengan demikian personel kita tetap solid dalam melaksanakan tugasnya,” Tutur AKP Sarifudin Ahmad dalam wawancara.

Menurutnya, kesempatan yang baik itu sekaligus momen yang tepat antar personel maupun dengan atasan dapat saling bermaaf-maafan dan gembira bersama melaksanakan hari raya Idul Fitri.

“Saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1441 H, mohon aaaf lahir dan batin,” ucap AKP Sarifudin dengan tulus.

Wadanyon menyampaikan pesannya kepada seluruh anggota Brimob dan anggota Polres Merauke, untuk senantiasa menjalin sinergitas dengan seluruh komponen di Merauke, sehingga pada pelaksanaan tugas ke depan, ada dukungan dan kerja sama yang baik.

Halal Bi Halal kali ini dihadiri Kapolres, Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Lantas Polres Merauke, Kapolsek dan pejabat lainnya.