Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Tangani Pandemi Covid-19, Pemkot Sorong Kucurkan Dua Miliar Dan Siapkan 28.580 Karung Beras

×

Tangani Pandemi Covid-19, Pemkot Sorong Kucurkan Dua Miliar Dan Siapkan 28.580 Karung Beras

Sebarkan artikel ini
Walikota Sorong, Drs. Ec. Lambert Jitmau, M.M, memberikan keterangan pers kepada Wartawan (Foto:Mega/TN)
Example 468x60

Sorong,TN – Pemerintah Kota Sorong telah kucurkan anggaran sebesar Rp 2 Miliar untuk penanganan Virus Corona atau Covid-19. Hal itu disampaikan oleh Walikota Sorong, Drs. Ec. Lambert Jitmau,M.M,.saat memberikan keterangan pers kepada Wartawan, Rabu (09/04) di Posko Covid 19 Kota Sorong.

“Saya sudah cairkan dana Rp.2 Miliar lebih untuk kepentingan Tim satgas bekerja mengatasi wabah Corona. Anggaran itu digunakan untuk hal-hal yang berkaitan dengan penanganan virus Corona, termasuk yang urus pasien, peti mayat, kuburan- dan lain-lain,”jelas Walikota Sorong.

Example 300x600

Selain menggelontorkan anggaran untuk penanganan Covid-19, pihaknga juga menyiapkan beras sebanyak 28.580 karung yang masing-masing karung berisi 5 Kg. Beras tersebut akan dibagikan kepada warga yang terdampak akibat virus Corona.

DPR Jangan Cuma Banyak Bicara Bantu Rakyat Juga Lah

“Sekarang saya sudah siapkan beras 28.580 karung yang masing-masing karung isinya 5 Kg. Kalo toh ada yang kurang, DPR-DPR yang banyak bicara tapi tidak berbuat sesuatu untuk rakyat yang pernah pilih mereka ini, juga harus siapkan sembako untuk rakyat. Jangan hanya asal bicara bagus tapi kenyataan tidak bagus,”tukas Walikota Sorong.

Walikota juga mengajak semua pihak untuk mencari solusi bukan justru saling mengejek dan mencari kesalahan. ” Dalam situasi seperti ini yang dibutuhkan solusi, saling bergandeng tangan dan saling mendukung atasi masalah Corona ini”imbuhnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *