Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Polres Kaimana Sasar Masyarakat Lakukan Pencegahan Covid-19

×

Polres Kaimana Sasar Masyarakat Lakukan Pencegahan Covid-19

Sebarkan artikel ini
Kapolres Kaimana AKBP Iwan P .Manurung Minta jajaranya agar banyak Memberikan Sosialisasi dan Pemahaman Kepada Masyarakat Terkait Pencegahan Covid-19. Foto emos/TN.
Example 468x60

Kaimana, TN- Polri sebagai ujung tombak di masyarakat harus betul-betul berperan aktif memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat terkait pencegahan dan penanganan Covid-19 sesuai instruksi Kapolri.

Demikian disampaikan Kapolres Kaimana, AKBP Iwan.P Manurung, S.I.K, dihadapan anggota Polres Kaimana, Jumat (3/4).

Example 300x600

“Dengan adanya wabah Covid-19 saat ini, maka hal ini menjadi atensi kita, baik itu dari tingkat pusat maupun wilayah, terutama yang kita lihat dan dengar, nah oleh sebab itu kita sebagai unjung tombak diminta oleh pimpinan kita untuk benar-benar berperan aktif kepada masyarakat dalam rangka mensosialisasikan pencegahan dan memutuskan mata rantai penyebaran Wabah Covid-19 ini,” ujar Kapolres Kaimana, Iwan P Manurung.

Menurutnya, Polres Kaimana tetap menjaga kesehatan di tengah Pandemi Covid-19, serta banyak memberikan pemahaman dan himbauan kepada sesama anggota, maupun seluruh masyarakat Kaimana.

Kapolres juga harapkan agar para Anggotanya memonitor situasi dan perkembangan Wabah Virus Covid-19 di Wilayah ini.

“Kepada seluruh anggota, saya berharap agar terus monitor perkembangan situasi masyarakat serta dampak dari Covid -19 di wilayah ini, jangan sampai terjadi gejolak dari masyarakat, terutama kelangkaan bahan pokok, sehingga deteksi dini situasi sekecil apapun perkembangan masyarakat dan segera di antisipasi agar tidak berdampak luas, sebab kita sebagai anggota Polri harus memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Kaimana,” harapnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *