Berita

Pemkot Jayapura Jamin Biaya Hidup Keluarga Terdampak C-19

×

Pemkot Jayapura Jamin Biaya Hidup Keluarga Terdampak C-19

Sebarkan artikel ini
BTM
Walikota Jayapura, Benhur Tommy Mano. (Foto-Ist)

Jayapura, TN – Walikota Jayapura, Benhur Tommy Mano (BTM) mengatakan pemerintah menjamin kebutuhan keluarga terdampak Covid-19 di Kota Jayapura hingga 2 bulan kedepan.
“Dan selama 2 bulan pemerintah jamin biaya hidup bagi yang terdampak, baik kesehatan, ekonominya,” kata BTM, Senin (6/4) siang.

Saat ini kata BTM, terdapat 12 kasus positfi C-19 di Kota Jayapura, dengan jumlah pasien 8 orang dalam perawatan, 1 orang meninggal, dan 3 orang dinyatakan sembuh.

Berkaitan dengan hal tersebut, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran C-19 di Kota Jayapura, Walikota Jayapura meminta kepada jemaat yang pernah ikut kegiatan di Makassar, secara sukarela melaporkan diri, dan melakukan isolasi mandiri.

4921
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“ Ini juga termasuk para pendeta yang ikut kegiatan di Bogor, agar segera melakukan tes kesehatan, Pegawai Perbankan di Bank Papua harus diperiksa kesehatan,” kata BTM menambahkan tim gugus tugas C-19 akan turun dan lakukan pemeriksaan.

Untuk diketahui jumlah Positif C-19 Kota Jayapura sebanyak 12 kasus, 8 pasien dalam perawatan, 3 pasien sembuh dan 1 pasien meninggal dunia. Data yang dirilis Tim Gugus C19 per 5 Maret pukul 18.00 Wit ini juga mendata 21 orang PDP,1621 orang ODP serta 189 Orang Tanpa Gejala (OTG).