Keluarga PDP Covid-19 di Ternate Diberi Bantuan

Juru bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Ternate, Anas Conoras. Foto-Ist/TN

Ternate, TN – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Kota Ternate memberikan bantuan kepada enam keluarga dari Pasien Dalam Pengawasan (PDP), yang kini menjalani masa isolasi di RSUD Chasan Boesori Ternate.

Juru bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Ternate, Anas Conoras mengatakan, dari sejumlah pasien yang berstatus PDP yang sementara dirawat, keluarganya diberikan bantuan berupa paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan dan telur.

“Jadi, untuk membantu keluarga mereka di rumah masing-masing. Ini akan didistribusikan bantuan berupa mie instan, telur, beras, dan minyak goreng. Kita harapkan, bantuan ini akan sedikit meringankan mereka,” katanya.

Menurutnya, dengan bantuan yang diberikan itu setidaknya dapat membantu keluarga dari pasien yang berstatus PDP.

“Jadi kita berharap ada perkembangan kesehatan mereka yang lebih baik, sehingga mereka dapat berkumpul kembali dengan keluarganya,” tandasnya.

Bantuan paket sembako ini diserahkan oleh Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Ternate yang juga Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda SIK, beserta Tim Gugus kepada keluarga pasien.