Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

IKA PTK Raja Ampat Salurkan Bantuan Kepada Warga Di Tengah Dampak Covid-19

×

IKA PTK Raja Ampat Salurkan Bantuan Kepada Warga Di Tengah Dampak Covid-19

Sebarkan artikel ini
Ketua IKAPTK Raja Ampat, Mansyur Syahdan, M.Si, serahkan bantuan secara simbolis kepada warga. Foto Libert Pajo.
Example 468x60

Waisai, TN- Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Kabupaten Raja Ampat (IKA PTK) menyalurkan bantuan bingkisan bagi warga di kampung Warengkris, Distrik Teluk Mayalibit, warga kelurahan Waisai Kota di tengah dampak penyebaran Covid-19.

Selain untuk warga Warengkris, IKA PTK juga air mineral bagi relawan Covid-19 di Posko Covid-19, Pelabuhan Waisai, Kamis (23/4).

Example 300x600

Bantuan diserahkan langsung oleh Badan Pengurus IKAPTK dan Anggota kepada Kepala Distrik, RT dan perwakilan warga.

Ketua IKAPTK Raja Ampat, Mansyur Syahdan, M.Si menyatakan setiap tahun Ikatan Alumni Pamong Praja selalu melakukan kegiatan peduli kasih, apalagi dalam kondisi seperti saat ini.

“Hari ini kami hadir di sini, kami punya rasa peduli kasih untuk memberikan bantuan, ada beberapa bingkisan yang akan kami serahkan, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik. Dan kegiatan kami ini tidak ada menyangkut dengan tendensi yang lain, ini merupakan kegiatan rutin kami yang diselenggarakan setiap tahun,” kata Mansur.

Bantuan merupakan sumbangan sukarela setiap Alumi Pamong Praja untuk meringankan beban warga yang terdampak akibat wabah Covid-19.

Sementara itu, Grace, salah seorang warga Warengkris penerima bantuan menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang diberikan Alumni Praja Raja Ampat.

“Saya berterima kasih, bapak dorang sudah beri kami bantuan karena ini sangat menunjang kebutuhan rumah tangga,” ujar Grace.

IKAPTK Raja Ampat merupakan sebuah organisasi Alumni Praja yang seluruh anggotanya saat ini mengabdi di Lingkungan Pemda Raja Ampat dan memegang jabatan penting di Lingkungan Pemerintahan. Karena itu, kegiatan peduli kasih merupakan salah satu bentuk pelayanan bagi masyarakat.

Bantuan yang diberikan kepada warga berupa beras, minyak goreng,gula daun teh, sementara bantuan untuk relawan di Posko Satgas Covid-19 berupa Air mineral, buah vita, biscuit. (Libert)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *