Gustu Percepatan Penanganan Covid-19 Ternate Dapat Bantuan Dari BLK

Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Ternate memberikan bantuan yang diterima langsung Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang juga Wali Kota Ternate, Burhan Abdurrahman, Kamis (23/4), di Puskodalops Gugus Tugas, jalan Revolusi Nomor 1, kelurahan Muhajirin Kota Ternate Tengah. Foto-Ist/TN

Ternate, TN – Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Ternate memberikan bantuan berupa tempat cuci tangan portabel, dengan desain empat keran dan 400 masker yang diserahkan oleh Kepala BLK Ternate, Muhammad Assagaf mewakili BLK Ternate dan BLK Komunitas Ponpes Alkhairaat Ternate kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Ternate.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang juga Wali Kota Ternate, Burhan Abdurrahman di Puskodalops Gugus Tugas, jalan Revolusi Nomor 1, kelurahan Muhajirin Kota Ternate Tengah.

Wali Kota mengatakan, bantuan dari berbagai pihak ini sangat membantu, baik untuk tenaga medis dan masyarakat yang ada di Kota Ternate.

“Alhamdulillah, dapat bantuan dari BLK, berupa tempat cuci tangan yang didesain sendiri oleh peserta pelatihan yang dibina BLK. Sementara yang menjahit itu menyerahkan masker. Saya minta BLK untuk buat lagi tambah beberapa unit, sehingga kita bisa tempatkan di sejumlah lokasi keramaian umum, misalnya di Pasar Higienies, Pasar Bastiong, kemudian di ruang publik supaya masyarakat diperbiasakan untuk selalu mencuci tangan,” kata Wali Kota singkat.