Berita

Empat Pasien Positif Covid-19 di Sulsel Dinyatakan Sembuh

×

Empat Pasien Positif Covid-19 di Sulsel Dinyatakan Sembuh

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Ichsan Mustari. Foto-Ist/TN

Makassar, TN – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Ichsan Mustari menyatakan, di Sulsel terdapat empat orang pasien Covid-19 dinyatakan sembuh.

“Alhamdulillah ada empat orang yang sembuh. Insyaallah seiring berjalannya waktu, jumlahnya akan semakin banyak,” kata Ichsan kepada wartawan, di Makassar, Senin (6/4) pagi.

Ia juga menyampaikan perbedaan data dari pernyataan yang disampaikan dengan data yang ditampilkan dalam laman resmi. Karena persoalan jeda waktu pengimputan, baik di web Covid-19 Pemprov Sulsel dan Kementerian.

4908
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Saya perlu sampaikan bahwa sejak awal angka-angka baik ODP, PDP maupun yang sembuh itu dinamis ya perjam,” ujarnya.

Ia menambahkan di Sulsel, dari jumlah pasien positif Covid-19, 75 persen kondisinya membaik. Ia yakin jumlah yang sembuh akan semakin bertambah. “Kita berdoa semoga mereka sehat,” ucapnya.

Adapun selain data empat pasien positif COVID-19 sembuh di laman website covid19.sulselprov.go.id update Kamis (2/4) pukul 18.07 Wita, jumlah pasien PDP yang sembuh sebanyak 10 orang. Sedangkan jumlah total ODP 1.305 orang, PDP 117 orang dan Positif 65 orang.