Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Dampak Covid-19, Anggota DPRD Kota Sorong Ini Sentuh Hati “Kartini”

×

Dampak Covid-19, Anggota DPRD Kota Sorong Ini Sentuh Hati “Kartini”

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kota Sorong, Elly Nio, membagikan beras gratis di tengah wabah covid-19. Foto wim/TN.
Example 468x60

Sorong, TN- Anggota DPRD Kota Sorong, Elly Nio, menunjukkan kepedulian kepada kaum perempuan dalam menyambut Hari Kartini pada 21 April 2020 mendatang, sekaligun meringankan beban warga di tengah himpitan ekonomi akibat dampak pandemi corona virus (Covid-19).

Sebagai seorang perempuan tetapi juga seorang ibu, Ia menunjukkan perhatian dan kepeduliannya, dengan cara membagikan beras gratis kepada masyarakat terutama mama-mama Papua dan perempuan-perempuan lain yang membutuhkannya, Jumat (17/4).

Example 300x600
Anggota DPRD Kota Sorong, Elly Nio, membagikan beras gratis kepada mama-mama Papua di tengah wabah covid-19. Foto wim/TN.

“Sebagai wakil rakyat, tetapi juga sebagai seorang ibu, tentunya saya mempunyai kewajiban memperhatikan warga khusuanya kaum perempuan, disaat menyambut Hari Kartini 21 April mendatang. Selain itu, ditengah penyebaran virus corona yang sedang mewabah ini, memang berdampak pada ekonomi warga,” ujar anggota DPRD kota Sorong itu.

“Dengan adanya virus berbahaya ini, banyak warga yang tidak bisa bekerja untuk menafkai keluarga, disinilah hati seorang ibu mulai menyentuh warga khusuanya terhadap kaum perempuan, dengan cara inilah saya bisa membantu mereka, semoga warga bisa terimanya dengan senang hati,” lanjutnya.

Selain memberikan beras gratis kepada warganya, Elly Nio juga mengedukasikan tatacara berperilaku hidup bersih di tengah penyebaran wabah corona virus.

“Saya tidak hanya berikan beras kepada warga yang datang, tapi saya juga memberitahu, supaya di tengah-tengah wabah corona yang berbahaya ini, warga juga harus hidup bersih, mencuci tangan setiap saat, memakai masker saat beraktifitas di luar rumah serta hindari tempat-tempat ramai. Itu tujuannya untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19,” jelas politisi muda partai Golkar itu.

Sebanyak 1000 karung beras dibagikan kepada warga yang membutuhkan, khususnya kepada kaum perempuan dan mama-mama Papua. Pembagian beras gratis tersebut, merupakan sentuhan hati seorang Kartini dalam menyambut Hari Kartini pada 21 April 2020 mendatang.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *