Berita

200 Kotak Makanan Dibagi ke Masyarakat Kecil di Merauke

×

200 Kotak Makanan Dibagi ke Masyarakat Kecil di Merauke

Sebarkan artikel ini
TNI dan Polri di Merauke membagikan 200 kotak makanan kepada masyarakat kecil, yang berjualan di Jalan Pemuda, Jalan Gak dan Jalan Bloreb, Merauke. Foto-Humas Polres Merauke/TN

Merauke, TN – TNI dan Polri di Merauke menunjukan sinergitasnya, dengan membagikan 200 kotak makanan kepada masyarakat kecil. Sasarannya, adalah mama-mama Papua, penjual pinang dan lumut di pinggiran jalan.

Pembagian makanan siap santap ini dikhususkan bagi warga yang betul-betul mengalami kesulitan, terutama dalam masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Kita mendatangi mama-mama yang berjualan di Jalan Pemuda, Jalan Gak dan Jalan Bloreb, sambil memberikan imbauan, agar mengikuti saran pemerintah untuk tidak berkerumunan, serta jaga kebersihan,” jelas Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kabag Ops Polres Merauke, AKP Erol Sudrajad, Rabu (22/4) dalam rilisnya.

4914
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sebelumnya, makanan itu disiapkan bersama di dapur umum TNI-Polri. Selanjutnya, para perwira dan anggota Cipkon Regu II, serta anggota TNI melakukan pendistribusian kepada mereka yang pantas menerima.

Kabag OPS mengatakan, social distancing di Kota Merauke sampai saat ini belum dicabut. Bersama TNI dan Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19, pihaknya akan terus berupaya mencegah penyebaran virus berbahaya itu di Kabupaten Merauke.