Sorong,TN – Bioskop XXI Sorong yang beralamat di Jl. Ahmad Yani Kota Sorong telah resmi dibuka untuk umum, Jumat (06/03). Bioskop yang berlokasi di lantai empat Mall Ramayana tersebut terlihat langsung dipenuhi oleh pengunjung.

“Untuk hari pertama ini tadi kita buka tepat pukul 11.30 WIT. Antusias warga kota Sorong bagus sekali dengan hadirnya bioskop ini. Saat pukul 14.00 WIT lebih ramai lagi terutama pada malam hari. Ada 1400 tiket yang terjual,”jelas Wagio, selaku manager Ramayana Mall Sorong.

Adapun fasilitas yang disediakan dalam Bioskop itu terdiri dari 4 studio dengan kapasitas kapasitas 148 dan 121 seat atau sekitar 564 seat. Sedangkan jam tayang dimulai dari pukul 12 siang hingga malam.

“Film yang pertama kita tayangkan hari ini ada 3 film nasional seperti teman tapi menikah, aku tahu kapan kamu mati , sebelum iblis menjemput dan 1 film animasi Sonic,”tambah Wagio.

Untuk sekali menonton di Bioskop XXI Sorong, para pengunjung cukup merogoh kocek Rp 40 ribu dan harga tersebut berlaku pada hari Senin hingga Kamis. Sedangkan, untuk hari Jumat, dibanderol dengan harga Rp 50 ribu, lalu di hari Sabtu dan Minggu serta hari libur, pengunjung dikenai Rp 60 ribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda