Berita

Polresta Bangun Tenda Untuk Korban Kebakaran di Ongko Liong

×

Polresta Bangun Tenda Untuk Korban Kebakaran di Ongko Liong

Sebarkan artikel ini

Ambon, TN – Prihatin atas kondisi korban kebakaran, Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Ambon langsung bergerak cepat dengan membangun tenda pengungsi sebanyak dua buah bagi korban kebakaran.

1491
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Ambon, Kombes Pol. Leo Surya Nugraha Simatupang mengatakan, bantuan berupa tenda darurat dibangun bagi para warga yang menjadi korban kebakaran

“Adapun jumlah tenda yang Dibangun yakni dua buah tenda pleton, dan kedua tenda tersebut telah dapat ditempati oleh para pengungsi,” kata dia kepada wartawan, di Ambon, Senin (30/3).

Menurut Kapolresta, tenda yang diberikan ini, sebagai wujud kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang tertimpa musibah.

“Semoga dengan cara seperti ini sedikit dapat meringankan beban mereka, dan dapat bermanfaat serta terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat,” ucapnya.