Makassar, TN – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan segera membenahi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel menjadi perkantoran yang modern.

“Kita kasih sama saja dengan KPU. Kalau bisa kita bikin kantor yang agak modernlah,” ungkap Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah saat menerima Ketua KPU Sulsel, Faisal Amir dan Ketua Bawaslu Sulsel, Laode Arumahi serta rombongan, di Gubernuran, Kamis (5/3).

Ketua KPU Sulsel, Faisal Amir mengaku, sangat bersyukur atas kesediaan Pemprov Sulsel merenovasi kantor KPU Sulsel, di Jalan Andi Petterani Makassar.

Namun, untuk persiapan desain pembangunan kantor tersebut pihak KPU Sulsel meminta untuk ikut terlibat.
“Kami serahkan kepada Pemprov Sulsel. Tapi kami minta untuk ikut terlibat pada saat desain ruangannya, supaya kami tahu posisi ruangan,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Bawaslu Sulsel, La Ode Arumahi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada bapak gubernur yang sudah membantu kami memfasilitasi tenaga PNS dan fasilitasi sarana perkantoran.

“Kemudian fasilitas itu karena ada kebutuhan kelembagaan, jadi itulah penambahan raungan lagi, kemudian pagarnya juga dibenahi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda