20 Mei, Klasis GPM Kota Ambon Rayakan HUT ke-49

Ketua Panitia Hari-hari Besar Gerejawi (PHBG) Klasis GPM Kota Ambon, Lucky Leonard Upulatu Nikijuluw. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Pada tanggal 20 Mei 2022 nanti, Klasis Gereja Protestan Maluku (GPM) Kota Ambon akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49.

“Jadi, HUT ke-49 Klasis Kota Ambon kali ini, akan dilakukan bersama dengan Klasis Pulau Obi,” kata Ketua Panitia Hari-hari Besar Gerejawi (PHBG) Klasis GPM Kota Ambon, Lucky Leonard Upulatu Nikijuluw kepada Teropongnews.com, di Ambon, Kamis (19/5/2022).

Dimana, menurut dia, dalam syukur HUT ke-49 ini, PHBG Klasis GPM Kota Ambon bersama-sama dengan Klasis Pulau Obi dan Majelis Pekerja Harian (MPH) Klasis GPM Kota Ambon, akan memberikan bantuan Natura kepada kurang lebih 60 mahasiswa Pulau Obi, yang sementara melakukan studinya di Kota Ambon.

Dia mengungkapkan, syukur HUT ke-49 Klasis GPM Kota Ambon ini, akan berlangsung di gedung Gereja Maranatha, Jumat (20/5/2022) pukul 17.00 WIT.

“Yang melibatkan 10 orang anggota Majelis Jemaat (MJ) dan anggota jemaat dari 21 jemaat, yang berada di lingkup pelayanan Klasis GPM Kota Ambon, bersama dengan badan-badan pembantu komisi yang berada di klasis setempat,” tandas Nikijuluw.