Berita

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

×

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

Sebarkan artikel ini
Korban kecelakaan yang sudah tutupi dengan tikar

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan di jalan Sangaji Gonof, KM. 12 masuk Kota Sorong, Senin (24/8/2020).

1557
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kasat Lantas Polres Sorong Kota, AKP Ade Luther Far Far mengatakan, peristiwa naas yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIT itu, bermula saat pengendara Suzuki Smash dengan nomor polisi PB 2949 SO yang dikendarai AL dan istrinya, hilang keseimbangan dan terjatuh.

Kemudian dari arah berlawanan, pengendara motor Honda Vario dengan nomor polisi PB 2987 SF yang dikendarai SI, spontan menabrak FT dan AL hingga SI ikut terpental dari atas motornya.

Kecelakaan maut yang terekam kamera CCTV.

“Berdasarkan rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian, terlihat pengendara Suzuki Smash terjatuh sebelum tertabrak pengendara dari arah berlawanan,” jelas Luther yang ditemui di Kantor Sat Lantas Kota Sorong.

Jenazah FT yang meninggal di lokasi kejadian, langsung dilarikan ke RS. Sele Be Solu. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan, diamankan ke Kantor Satlantas. **