Berita

15 KK Kehilangan Tempat Tinggal Akibat Kebakaran di Pulau Doom

×

15 KK Kehilangan Tempat Tinggal Akibat Kebakaran di Pulau Doom

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Sebanyak 15 kepala Keluarga (KK) terpaksa kehilangan tempat tinggalnya usai gedung Irian Bakti yang di Jalan Macan Tutul, Sorong Kepulauan (Doom) terbakar, Rabu (16/11/2022).

Berdasarkan data yang dihimpun, api pertama kali terlihat pukul 05.30 WIT, oleh warga setempat. Sontak kobaran api yang semakin membesar membuat panik dan langsung melakukan upaya pemadaman dengan alat seadanya.

Kapolres Sorong Kota, AKBP Johannes Kindangen mengatakan bahwa, berdasarkan informasi yang pihaknya terima dari saksi, sumber api diduga berasal dari sekitar rumah Almarhum Abu.

2353
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Api kemudian menjalar ke semua rumah yang berada di seluruh Gedung Irian Bakti tersebut, ” ujar Kapolres Via Whatsapp, Rabu (16/11/2022).

Kendati demikian, kata Kapolres, tidak ada korban dalam peristiwa kebakaran itu dan sementara belum dapat menyimpulkan berapa kerugian materilnya.

“Tidak ada korban jiwa. Kami juga belum bisa menyimpulkan jumlah kerugian materil yang ditimbulkan insiden kebakaran ini,” pungkas kapolres.